Kamis, 28 Maret 2013

Sriwijaya Air


Tentang Sriwijaya Air

Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang paling banyak menawarkan rute domestik dan beberapa rute internasional. Maskapai ini merupakan maskapai terbesar ketiga setelah Lion Air dan Garuda Indonesia dan masih dimiliki secara pribadi.
Sriwijaya mulai terbang pada thaun 2003 dan mengalami laju pertumbuhan yang pesat. Hingga saat ini melayani lebih dari 40 tujuan rute penerbangan dengan 30 pesawat dan lebih dari 700.000 penumpang per bulan. Sebagian besar armadanya terdiri dari pesawat Boeing, kebanyakannya tipe 737-500 dan yang terbaru 737-800 NG. Sriwijaya juga memiliki sejumlah pesawat yang sedang dipesan dari 20 Embraer sejumlah 190 pesawat.
Sriwijaya bukan merupakan maskapai berbiaya rendah dalam waktu normal. Walaupun harganya dapat disejajarkan dengan maskapai berbiaya rendah namun Sriwijaya ingin menawarkan sejumlah paket layanan komplit. Saat ini Sriwijaya sedang mengkonfigurasikan ulang seluruh armada untuk menambahkan kursi kelas bisnis dan snack gratis yang anda dapatkan saat ini berganti menjadi kudapan ringan. Sriwijaya juga menawarkan bagasi gratis sebesar 20 kg.

baggagePeraturan bagasi

Anda diperbolehkan membawa bagasi hingga 20 kg secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun untuk semua rute penerbangan Sriwijaya kecuali untuk rute dari Tanjung Pinang ke Jakarta (pp) dimana anda hanya mendapatkan 15 kg bagasi gratis. Anda dapat membawa bagasi lebih dari yang ditentukan tetapi tentunya anda harus membayar untuk kelebihan bagasi tersebut yang besar biayanya tergantung dari waktu tempuh penerbangan anda. Anda juga diperkenankan membawa barang yang dapat ditempatkan di kabin pesawat hingga 7 kg.

information pembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang

Setiap tiket dari kelas yang berbeda mempunyai ketentuan yang berbeda pula dalam hal untuk mengganti jadwal, info penumpang atau bahkan untuk membatalkan penerbangan. Hal terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan membaca keterangan lengkap mengenai tiket yang akan anda beli untuk mencegah hal-hal diluar sepengetahuan anda.
Anda tidak diperbolehkan untuk merubah nama ketika anda telah memesan tiket secara online. Jika anda memesan secara online, pastikan seluruh informasi data penumpang yang anda masukkan itu benar.

bookingPemesanan tiket

Tiket Sriwijaya dapat dipesan 24 jam dalam sehari melalui call center Sriwijaya di (+62) 21-292 79 777 atau (+62) 8041 777 777. Sriwijaya juga mempunyai kantor penjualan tiket yang tersebar di beberapa kota, silahkan cek di sini untuk mengetahui daftar lengkapnya : http://www.sriwijayaair.co.id/offices
Anda hanya dapat membayar menggunakan kartu kredit, Klik BCA atau melalui transfer ATM. Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima e-tiket atau anda bisa pesan tiket melalui AFKING TOUR & TRAVEL.